Saturday, January 30, 2016

Tempat Tempat Di Luar Negeri yang Ternyata Ada di Indonesia

1. Pekanbaru



Mesjid raya Annur terletak di jalan Hang Tuanh kota Pekanbaru, Riau. Saat anda berkunjung masji desain dan ornamen-ornamenya hampir mirip persis seperti Taj Mahal di Agra India.

2. Kediri



Ini bukan lah di Prancis melainkan Simpang Lima Gumul yang terletak di Kediri, jawa timur saat anda berkunjung ke tempat ini pasti anda merasa seperti berada di Paris.

3. Bontang



Merlion maskot Negara Singapura ternyata ada juga di bontang, Kalimantan timur.

4. Semarang


Ini adalah bangunang yang didirikan oleh seorang laksamana muslim asal Tiongkok, Zeng He sekilas bangunan ini mirip dengan kuil yang berada di Taiwan.


5. Toraja



Anda tidak perlu jauh-jauh datangn ke Rio De Jeneiro, Brazil untuk melihat patung Kristus yang besar sekarang di Toraja pun ada tepatnya di Buntu Burake Kabupaten Tana Toraja.

6. Bandung



Anda seperti berada di negeri dongen tapi ini benar-benar berada di dunia nyata tepatnya taman ini terletak di daerang Lembang-Bandung, Jawa Barat.


7. Mojoketo



Ternyata tidak hanya Thailand yang memeikiki patung-patung Budha Mojokerto di Jawa Timur pun memiliki patung Buddah yang cukup besar.


8. Cibodas



Berbicara tentang bunga sakura pasti tersirat dalam pikiran anda pasti tenang Jepang di Indonesia juga ada gan tepatnya di kebun raya Cibodas, Jawa Barat. Bagi kalian yang ingin liburan dengan budget ekonomis tapi menginginkan seperti Luar negeri pergilah ke tempat ini gan.

9. Pacitan



Di pacitan ada gua yang mirip seperti di Vietnam namanya Goa Gong terletak di Kecamatan Punung, Pacitan.

10. Semarang



Jika Amerika Serikat punya Grand Canyon maka Semarang punya Brown Canyon tepatnya di daerah pucang gading mragen. Anda akan mendapatkan spot yang luar biasa bahkan sekilas mirip seperti d Arizona, AS.

11. Pacitan




Siapa yang tak kenal dengan Sungai Amazon yang berada di Amerika Selatan tak kalah di Kabupaten Pacitan tepatnya di sungai Moron anda berasa seperti di belantara Amazon.


12. Karanganyar



Meksiko terkenal dengan piramida-piramida nya dan tak lupa di Kabupaten Karang Anyar ada pula piramida yang persis seperti di Meksiko.

13. Banjarmasin



Floating market atau pasar terapung paling tersohor di dunia mungki berada di negeri Gajah Putih Thailand tapi tahukah anda Banjarmasin pun memiliki nya.

Tempat - tempat diatas adalah tempat temat di Indonesia yang memiliki kesamaan dan kemiripan dengan tempat-tempat di luar negeri nah saudah saatnya anda bangga dengan Indonesia, apa sih yang tidak ada di Indonesia.

Share this

1 Response to "Tempat Tempat Di Luar Negeri yang Ternyata Ada di Indonesia"

  1. Keren semua ini gan.. beneran ya ini fakta gan?? haha asli ane sampe bengong liat gambar2 nya :D

    ReplyDelete