Friday, October 9, 2015

Fitness Saja Tidak Cukup Anda Perlu 7 Asupan Ini




Saat jadwal kegiatan kita padat karena rutinitas kesibukan kerja, berkumpul dengan keluarga jarang terkadang
Membuat kita merasa bosan, awas ternyata gaya hidup seperti itu sebenarnya kurang baik untuk kesehatan kita, Fitness dan makan makanan yang berprotein harus diperhatikan untuk mengimbangi aktifitas kita yang super sibuk dan melelahkan.
Ketika kita akan menjadwalkan fitness untuk menjadi salah satu aktifitas olahraga kita, kita pun harus mengimbanginya dengan asupan makanan yang seimbang, nah loh. Untuk membuat kita fit dan bugar
Dan mungkin tubuh kita six pack ternyata tidak hanya dihasilkan dari fitness saja akan tetapi makanan Juga sangatlah penting dalam hal ini.

1      Protein bar
Fitness adalah salah satu olahraga yang membakar kalori atau lemak-lemak dalam tubuh kita untuk menggantinya maka kita membutuhkan protein. Sekarang mudah menemukan makanan mengandung protein dalam bentuk snak kita tinggal beli di took dan kamu bisa memakanya kapan saja. GNC’s Pro Performance® Oatmeal Protein Bar Deluxe salah satu prodak protein bar yang bisa kita dapatkan dan ini sangat membantu untuk pembentukan masa otot, protein dan karbohidrat berfungsi untuk energy. Kombinasi protein dan serat ini yang akan memperlancar kebugaran sehingga membuat tubuh kita
Akan sehat dan bugar

2      Multivitamin
Sering kita mendengar kata multivitamis di kemasan suplemen anak-anak tidak hanya anak-anak namun orang dewasa juga membutuhkan multivitamin. Multivitamin sejatinya adalah kombinasi
Antara vitamin dan nutrisi yang dibutuhkan tubuh kita untuk mengoptimalkan kinerja tubuh kita.
Coba formula yang satu ini GNC Women’s Mega® atau GNC® Mega Men. Ada beberapa variant dan ini sangat dibutuhkan untuk tubuh anda yang ingin selalu maksimal.
  
         Suplemen energy
Sesibuk apapun kamu, pastinya tubuh kamu membutuhkan banyak energy saat kamu sibuk. Anda hanya harus menyesuaikan kesibukan anda tengan latihan fisik untuk menyeimbanginya apalagi kalu di tambah dengan supplement energy seperti  ZOOM® Energy Chews cocok untuk asupan energy tambahan kamu.

4     Creatine
Saat kamu sedang mengolah tubuh salah satu asupan yang penting adalah creatin karena inilah yang
Dibutuhkan otot saaat lemak kita dibakar GNC Pro Performance® Amplified Creatine 189™ slah satu asupan creatin yang normal untuk membentuk masa otot.
5   
         Asam Amino
Kita kehilangan banyak energy saat kita kerja apalagi menguras tenaga dan pikiran nah kalo yang satu ini cocok untuk memulihakan kelelahan saat setelah kerja GNC GenetixHD™ Metabolic BCAA™. 
6
         Omega 3
Hasil penelitian dari University of Maryland Medical Center, Omega 3 sangat dibutuhkan sebagai asupan yang paling penting bagi tubuh kita sangat berfungsi untuk Jantung, otak, mata dan kulit yang mana organ-organ itu selalyu bekerja. Omega 3 dalam bentuk kapsul sudah banyak di pasaran salah satunya GNC Triple Strength Fish Oil 1500.
         Minuman berkarbohidrat
Hidrat sangat penting bagi tubuh karena 70% tubuh adalah cairan, terkadang saat kita dalam kegiatan
Banyak hal yang membuat kita malas minum padahal asupan hidrat sangatlah menting untuk mengganti elektrolit-elektrolit. Nah isi ulang elektrolit dalam tubuh kita dengan AQUAhydrate™.

Elekrolit akan membantu hidrat dan bisa juga dicampr dengan minuman berprotein lainya. 

Share this

0 Comment to "Fitness Saja Tidak Cukup Anda Perlu 7 Asupan Ini"

Post a Comment