Monday, April 27, 2015

Tempat Tempat Angker di Dunia

Di dunia ini ada tempat yang terkenal dan sangat menyeramkan. Dan masih banyak misteri yang di tempat tempat itu bahkan sampai sekarang ada banyak orang belum bisa memberikan jawaban atas misteri itu. Berikut tempat-tempat angker di dunia.


1. Segitiga bermuda



Mendengar istilah segituga bermuda , tentu membuat sebagian orang yang mengetahui keangkeran tempat ini akan bergindik. Misteri hilangnya beberapa kapal dan pesawat di kawasan ini membuat orang menjadi semakin merinding. Bahkan didukung oleh beberapa literatur agama bahwa Iblis (raja setan) bersemayam di tempat itu dan ada informasi lain tempat ini juga pangkalan ufo.
Tempat tersebut terletak diantara Miami, bermuda dan San juan (puerto rico). Cerita yang paling menarik adalah cerita hilangnya semua sekuadron pesawat pembom pada tahun 1945 dan hilangnya beberapa kapal besar. Anehnya tidak ada satu pun mayat atu puing pesawat yang ditemukan. Bahkan, beberapa alat mencatat gelombang elektromagnetik yang ganjil di tempat tersebut. Info seperti ini Semakin menguatkan orang bahwa tempat ini merupaka markas dari Iblis dan mahluk luar angkasa.


2. Edinburg



Kota terpendam Edinburg, selatan Bridge, yang terdiri dari jaringan ruwet bawah tanah, kamar terowongan kapal, dan gang telah terbungkus dalam misteri dan intrik selama ini. Kota ini dibuka pada tahun 1788, tetapi hampir tidak diketahui keberadaanya sampai tahun 1985 pada saat kota tersebut ditemukan kembali. Diayakini, di tempat tersebut menjadi tempat hidup dan matinya ribuan orang bawah tanah.


3. Lizzie borden B & B



Tempat ini merupakan nama sebuah rumah dengan gaya yunani yang berada di masschusett, sekitar 50 mil selatan Boston. Rumah yang dibangun pada tahun 1845 ini menjadi meyeramkan karena pernah dijadikan sebagai tempat pembunuhan Abby and Andrew Borden. Mereka dibunuh oleh anak mereka sendiri, Lizzi, dengan menggunakan kapak. Namun, lizzi sendiri tidak pernah terbukti melakukan pembunuhan tesebut dan bebas dari tuduhan. Kasus tersebut juga tidak terpecahkan hingga sekarang.


4. London



Di bawah kota kuno di London sebenarnya terdapat kengerian dan keangkeran. Kota tersebut. Kota tersebut dulunya diyakini menjadi saksi kekejaman seseorang dengan tulang dan darah berserakan di gang. Jalan Hantu London menjadi tempat paling menyeramkan dan menjadi tempat tour spesial yang diikuti langkah kaki berdarah san legenda kriminal Jack ther Ripper.


5. New York



Di jalanan kota New York telah lama menjadi tempat. Paling aneh. Biasanya tempat ini didatangi oleh juta lebih penduduk New York yang berkostum menyeramkan. Acara perayaan lainya yang menarik untuk dikunjungi adalah perayaan hari besar goulish yang berisi Halloween Extravaganza dan Prosesi Setan. St Jhon Divide yang merupakan Katedral Gothic terbesar di New York jga menarik untuk dikunjungi.


6. Rosewell



Beberapa orang meyakini bahwa puing-puing pesawat yang jatuh di Rosewell, New Mexico, pada tahun 1947 merupakan pesawat alien. Insiden Roswell ini menjadi satu kontroversi hingga sekarang. Upaya keras pemerinah Amerika Serikat untuk menurtupi fakta, membuat banyak pihak yang yakin bahwa ada sesuatu yang sangat penting sedang disembunyikan. Banyak yang yakinbahwa Roswell adalah suatu tempat bersejarah dalam fenomena tentang UFO dan tamu-tamu dari luar angkasa.


7. Salem



Kota ini menyimpan cerita tragedi Salem 1692. Pada tahun tersebut, banyal orang yang disiksa dan dibunuh karena dituduh sebagai penyihir meskipun tidak ada bukti. Setiap bulan Oktober, penduduk kota salem selalu merayakan pesta hantu di beberapa tempat misteri. Salah satunya adalah di rumah Jhonathan Corwin hakin yang bertanggung jawab atas meninggalnya 19 wanita Salem.


8. Savanah



Kota tertua di negara bagian georgia memiliki aura mistis juga, kota ini kental dengan nuansa berdarah dari jaman revolusi sampai jaman perang sipil. Bhkan hal tersebut tergambar dari bangunan penduduk disana yang biasanya dibuat beberapa sentimeter di atas tanah. Disana pengunjung akan i ajak berpetualang di rumah Bajak Laut yang dalam beberapa abad sangat terkenal. Selain itu, Rumah Marshall 1851 yang diyakini menjadi tempar merawat korban perang sipil.


9. Hotel Stanley


Hotel ini dibangun tahun 1909 di colorado. Hotel ini terdapat restoran yang sangat terkenal. Namun ternyata hotel inimenyimpan sebuah misteri. Pemilik hotel sering melihat dan mendengar suara istri pertamanya yang telah lama meninggal, bahkan diyakini sering bermain piano bersama. Dan di kamar 217 sering terlihat kepala raja.


10. Transilvania



Kota ini terkenal karena sejarah vamprnya. Transilvania juga diyakini menjadi tempat lahirnya dunia kegelapan. Kota yang terletak di bagian barat rumania ini menjadi tempat tinggal drakula. Kastil Bran yang merupakan kastil para drakula pada abad 14 juga menjadi tempat yang menarik untuk dikunjungi. Sekitar 20 mil dari kota Brasov yang dibayangi Gunung Bricegi, terdapat rumah yang dulunya milik seoranng pangeran Romania yang kemudian berubah menjadi vampire.

Inilah 10 tempat angker yang ada di dunia. Percaya atau tidak kembali pada anda sendiri.

Share this

0 Comment to "Tempat Tempat Angker di Dunia"

Post a Comment