Saturday, October 17, 2015

Dengan Resep Ini Turunkan 7 Kg Tanpa Diet

Resep ini cocok untuk anda yang tidak punya memilki banyak waktu untuk program diet.


Bagi sebagian orang menjaga penampilan merupakan hal penting. Berat badan menjadi salah satu perhatian penampilan sebagian orang. Sudah bukan rahasia bila berat badan menjadi faktor untuk menjaga penampilan.

Bagi mereka yang bertubuh ideal memang ini bukanlah sebuah masalah. Akan tetapi  bagi mereka yang memiliki berat badan berlebih tentu ini menjadi fokus perhatian mereka. Pada akhirnya mereka akan mencari cara bagaimana untuk menurunkan berat badannya.

Dan diet merupakan salah satu langkah tepat untuk mnurunkan berat badan. Tapi bagaimana bila kita sibuk dan tidak memiliki waktu untuk melakukan program ini tapi kita tetap ingin menurunkan berat badan. Ini merupakan salah satu resep anda ingin menurunka berat badan tapi malas untuk program diet bahkan bisa turun sampai 7kg.


Pertama campurkan teh hangat dan campur dengan satu sendok teh jintan, lalu campurkan 1/4 sendok teh kayu manis, 1/2 sendok teh jahe dan 2 buah perasan lemon. Bila anda suka madu anda bisa menambahkan madu untuk menambah cita rasa yang lebih baik.

Resep diatas anda bisa menurunkan berat badan sampai 7kg tanpa menyiksa tubuh anda sendiri. Namun jika anda kurang menyukai resep-resep diatas dianjurkan anda berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu.  







Share this

0 Comment to "Dengan Resep Ini Turunkan 7 Kg Tanpa Diet"

Post a Comment